Wisata Dunia

Wat Chalong Dikenal Sebagai Kuil Di Kawasan Wisata

batdongsantoancau24h

Wat Chalong Dikenal Sebagai Kuil Di Kawasan Wisata – Wat Chalong, di awalnya dikenal sebagai Wat Chayathararam. Kuil kawasan wisata di Phuket ini merupakan kuil terbesar di Wat. Selain jalan-jalan, pengunjung dapat belajar banyak tentang budaya Thailand di sini.

Wat Chalong Dikenal Sebagai Kuil Di Kawasan Wisata

batdongsantoancau24h – Kompleks Wat Chalong terdiri berasal dari banyak bangunan dan struktur yang menakjubkan. Salah satunya adalah stupa (Chedi) setinggi 60 meter. yang memelihara tulang belulang Buddha. Dinding dan langit-langitnya dihiasi bersama dengan lukisan-lukisan indah yang menggambarkan momen-momen perlu didalam kehidupan Sang Buddha.

Baca Juga : Karon View Point Wisata Dengan Wilayah Strategis Untuk Melihat Panorama Pantai

Setiap lantai dipenuhi deretan patung emas berasal dari banyak pesta. Stupa Wat Chalong sendiri terdiri berasal dari tiga lantai. Sahabat traveler dapat naik ke atas untuk nikmati pemandangan indah tidak cukup lebih berasal dari atas.

Selanjutnya adalah Grand Pagoda, dihiasi bersama dengan mural yang menggambarkan kisah hidup Sang Buddha. Di salah satu area Wat Chalong yang paling keren dan terkenal, pengunjung dapat memandang berbagai gambar Buddha.

Wat Chalong buka tiap-tiap hari menjadi pukul 07.00 hingga 17.00. Tidak ada entri, bersama dengan kata lain, gratis. Namun, pengunjung dapat menambahkan sumbangan sukarela untuk pemeliharaan kompleks candi.