Wisata Dunia

The Cotswolds Wisata Yang Bertema Outdoor Di Inggris, Kalian Harus Coba

batdongsantoancau24h

The Cotswolds Wisata Yang Bertema Outdoor Di Inggris, Kalian Harus Coba – Pernahkah Anda melihat film romantis Vacation yang dibintangi oleh Kate Winslet, Cameron Diaz dan Jude Law? Atau film Bridget Jones’s Diary yang melahirkan nama Renee Zellweger? Pernahkah Anda memperhatikan betapa indahnya pemandangan di film-film ini? Ya, pedesaan tempat film-film berikut dibuat benar-benar istimewa.

The Cotswolds Wisata Yang Bertema Outdoor Di Inggris, Kalian Harus Coba

batdongsantoancau24h – The Cotswolds adalah masyarakat Inggris menyebutnya. Jangan salah paham terhadap saya. The Cotswolds bukanlah nama sebuah desa, melainkan nama sebuah kawasan yang terdiri dari beberapa desa dan kota di selatan Central England, tepatnya di sekitar kawasan Gloucestershire, West Oxfordshire dan barat daya Warwirkshire. Menurut Dewan Distrik Cotswold, ada 113 desa atau kota kecil di wilayah Cotswolds.

Baca Juga : Kalian Pernah Dengar Wisata Harajuku? Cobain Deh, Dengan Suasana Yang Berbeda

Nama Cotswolds merupakan gabungan dari Bahasa Inggris Kuno yaitu Cots yang artinya domba, dan Wolds yang artinya bukit. Cotswolds secara harfiah berarti “domba yang menutupi bukit”. Dalam dua jam perjalanan ke Cotswolds London, kita dapat melihat banyak domba di perbukitan. Pemandangan yang sangat indah.

Ada sesuatu yang unik tentang cara pemerintah Inggris membagi wilayah tersebut menjadi dusun, desa, kota kecil, dan wilayah gersang. Secara umum, proporsi wilayah di Inggris tidak bergantung pada ukuran wilayah atau populasi penduduknya, tetapi lebih pada ada atau tidak adanya layanan seperti pasar, gereja, dan katedral.

Dusun sebagian besar merupakan lingkungan multi-rumah tanpa toko atau layanan lain seperti gereja. Desa tersebut dikenal sebagai desa yang memiliki gereja kecil namun tidak memiliki katedral atau pasar. Lain halnya di kota yang memiliki pasar, tetapi mungkin saja luas dan populasinya lebih kecil daripada di pedesaan. Meskipun sebagian besar kota memiliki katedral dan universitas, namun tidak selalu lebih besar dari kota atau desa.

Terlepas dari apa nama wilayah itu, Cotswolds dikenal oleh publik Inggris sebagai pedesaan atau “pedesaan”. Namun, bukan hanya karena lokasinya yang jauh dari perkotaan, suasananya sangat berbeda dengan kota-kota di Inggris pada umumnya yang memiliki bangunan modern dan banyak layanan yang mengikuti perkembangan zaman.

The Cotswolds memiliki ciri yang sangat khas, yaitu bangunan tua tebing kapur madu-emas Jurassic. Kekhasan bangunan, serta keindahan perbukitan yang luas, telah memberi Cotswolds gelar Area of ​​Outstanding Natural Beauty (AONB) atau Area of ​​Outstanding Natural Beauty sejak 1966.

Karakteristik Cotswolds membuatnya menjadi kawasan bergengsi. Bahkan bangunan tua di Cotswolds memiliki sejarah yang kaya, terutama dalam keluarga “aristokrat” Inggris. Dikatakan bahwa rumah-rumah besar berbentuk istana di Cotswolds dulunya adalah kediaman bangsawan Inggris. Beberapa nama besar seperti J.K. Rowling, penulis novel Harry Potter; Model terkenal Kate Moss dan bintang film Hugh Grant dikatakan memiliki rumah di Cotswolds.

Pilihan transportasi

Pergi ke Cotswolds dari ibu kota Inggris, London tidaklah sulit. Ada banyak pilihan transportasi yang bisa dimanfaatkan wisatawan; apakah itu mobil khusus atau persewaan, bus atau kereta api. Jarak dari London tidak jauh, jadi bersama dengan tiket yang tersedia, Cotswolds bisa dicapai dalam waktu kurang dari dua setengah jam.

Jika Anda berencana untuk naik bus, harap baca dengan cermat waktu keberangkatan dan pengembalian bus. Karena Cotswolds agak jauh dari kota, tidak banyak armada bus yang melakukan perjalanan dari London ke satu desa ke desa lainnya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Tempat Wisata Air Terjun Di Mojokerto

Hal yang sama berlaku untuk kereta yang berangkat dan tiba di stasiun dekat desa tertentu. Kebebasan untuk memilih objek desa, serta kemampuan beradaptasi dengan bebas menjadi alasan utama mengapa banyak wisatawan memilih mobil. Jika Anda ingin menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman, Anda bisa menyewa mobil. Hukum.

Jika Anda seorang model yang menyukai liburan praktis, tur mungkin bisa menjadi pilihan. Ada banyak agen perjalanan yang menawarkan paket tur Cotswolds dari London dalam perjalanan sehari atau sehari dengan harga bersaing. Misalnya paket wisata yang mengunjungi tiga desa Cotswolds dalam satu hari. yakni Bibury, Burford dan Bourton on the Water dengan harga 38 pound sterling atau sekitar 750.000 rupee.