Wisata Dunia

SEA LIFE Bangkok Ocean World Menjadi Wisata Tujuan Di Bangkok

batdongsantoancau24h

SEA LIFE Bangkok Ocean World

SEA LIFE Bangkok Ocean World Menjadi Wisata Tujuan Di Bangkok – Setelah senang jalan-jalan dan berfoto bersama dengan Bu Tussauds, guide kami, Bu Bill membawa kami. Kong Ting langsung menuju ke objek wisata setelah itu termasuk kawasan Siam yaitu SEA LIFE Bangkok Ocean World yang menjadi objek wisata favorit wisatawan mancanegara dan warga Bangkok.

SEA LIFE Bangkok Ocean World Menjadi Wisata Tujuan Di Bangkok

batdongsantoancau24h – SEA LIFE Bangkok Ocean World adalah keliru satu akuarium terbesar di Asia Tenggara, tempati dua lantai di basement Siam Paragon. Destinasi wisata ini memiliki koleksi hewan laut yang memadai lengkap di mana Anda bisa memandang biota laut dari beragam belahan dunia. Ini adalah area yang pas untuk Anda, rekan dan anak-anak untuk belajar lebih banyak berkenaan kehidupan bawah laut.

Baca Juga : Museum Lilin Madame Tussaud Bangkok Menjadi Rekomendasi Wisata Favorit

Kami mengambil alih tiket masuk yang termasuk paket untuk naik bersama dengan kaca di bawah perahu dan menonton teater 5D. Koleksi biota laut yang unik dan menarik yang kita nikmati bersama dengan tercipta dari gelas akuarium berukuran sedang. Dan akuarium utama amat besar! Laporkan ukuran tiga ukuran Olimpiade! Di kolam atau akuarium besar ini kita bisa berlangsung di atas lantai kaca, dari sana kita bisa memandang bersama dengan mengetahui dasar akuarium. Saya termasuk terkejut dikala tiba-tiba seekor hiu besar muncul di kaca di bawah perahu kecil kami. Saya tidak bisa memikirkan kalau kita sebenarnya tidak berada di lautan, tapi seekor hiu sebesar ini sedang berenang di bawah perahu.

SEA LIFE Bangkok Ocean World terbagi menjadi sebagian zona atau area, yaitu: Terumbu Karang, Rocky Shelter, Shark Walk, Seaside Kingdom, Rainforest, Rockpool, Tropical Ocean, Ocean Tunnel, Shark Shipwreck, Jelly dan Ice Penguin Adventure. Aneka hewan laut dan air tawar, aneh, unik dan menarik, mengasyikkan aku dan teman-teman. Hal lain yang menarik perhatian aku adalah dikala aku memasuki kawasan hutan hujan dan memandang seekor ikan arwana merah raksasa yang bisa sebesar orang dewasa.

Sangat mengasyikkan untuk jalankan perjalanan di sini tanpa mengetahui bahwa kita menggunakan lebih dari satu jam di kurang lebih SEA LIFE Bangkok Ocean World. Diskon online 10% dan 25-35% ada untuk harga tiket masuk yang berlainan selama jam khusus. Pesan online bersama dengan paket tiket Madame Tussauds Bangkok.