Wisata Dunia

Museum Lilin Madame Tussaud Bangkok Menjadi Rekomendasi Wisata Favorit

batdongsantoancau24h

Museum Lilin Madame Tussaud Bangkok Menjadi Rekomendasi Wisata Favorit – Museum Lilin Madame Tussaud  Bangkok (sebelumnya dikenal sebagai Siam Ocean World) adalah dua tempat favorit saya di Bangkok yang telah saya sertakan, termasuk ulasan dalam buku saya Shortrip Bangkok-Pattaya. Banyak orang bertanya di blog saya tentang mengunjungi dua tempat wisata ini bersama keluarga atau bahkan teman. Lokasinya dekat, Madame Tussauds Bangkok berada di Siam Discovery Center, selama SEA LIFE di ujung pusat perbelanjaan paling terkenal di Bangkok, Siam Paragon.

Museum Lilin Madame Tussaud Bangkok Menjadi Rekomendasi Wisata Favorit

batdongsantoancau24h – Kesempatan untuk singgah di dua tempat ini dalam kronologis tour bersama dengan Tourism Authority of Thailand – kantor Jakarta tentunya sangat membanggakan bagi kami! Saya satu-satunya yang pernah ke tempat-tempat ini untuk senang berkunjung ke sini, terutama beberapa teman yang sebenarnya baru pertama kali berada di Bangkok dan dapat melihat pertumbuhan patung para pemimpin dunia, perasaan negarawan, atlet, dan memang benar adanya. . Saya yakin daya tarik utama Madame Tussauds di Bangkok adalah selebriti dunia. Selama di Siam Ocean World kita bisa melihat puluhan ribu biota laut yang menjadi kumpulan tempat wisata di bawah pusat perbelanjaan cantik ini.

Baca Juga : The Cotswolds Wisata Yang Bertema Outdoor Di Inggris, Kalian Harus Coba

Madame Tussauds Bangkok

Museum Lilin Madame Tussauds Bangkok paling dekat dengan Indonesia karena di kawasan Asia, Madame Tussauds hanya ada di 6 kota. Lainnya berada di Hong Kong, Tokyo, Beijing, Shanghai, dan Wuhan. Maka tak heran jika museum laundry ini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Bangkok.

Di setiap negara tempat museum tersebut berada, biasanya terdapat karakter lokal yang tidak akan Anda temukan di museum Madame Tussauds lainnya. Seperti Bangkok, memiliki koleksi patung lilin keluarga kerajaan Thailand, bintang Thailand dan Asia, serta bentara dan presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno.

Begitu berada di museum ini, kita tidak bisa berhenti berfoto. Masing-masing dari mereka berhati-hati untuk mengabadikan diri dengan patung lilin idola mereka, mengambil foto alternatif teman-teman mereka. Menyenangkan! Saya juga tidak mau kalah, karena terakhir kali saya sendiri bersama Bu Tussauds di Bangkok dan hanya memotret patung. Kali ini, berpose bersama adalah hal yang menyenangkan karena ada teman yang mungkin diminta untuk berfoto agar bisa bergaya sesuai keinginan.

Kalau disuruh menyebutkan satu per satu pasti bingung ya, soalnya ada hampir 100 karakter dan asyik banget bisa foto semuanya! Tapi yang jadi favorit, di sebelah patung Ir. Sukarno, banyak di antaranya telah berfoto dengan Lady Diana, pasangan Barack dan Michelle Obama di kantor Gedung Putih mereka, Albert Einstein, Lady Gaga, Beyoncé, Madonna, Justin Bieber, Katy Perry, David Beckham, Oprah Winfrey dan Doraemon.

Di bagian atas museum ini Anda juga dapat menemukan dokumentasi dan proses pembuatan Patung Lily. Selain itu, ada patung lilin pemilik Madame Tussauds, dan ada juga toko yang bisa mendapatkan karangan bunga tangan dengan lilin (hand wax) sebagai oleh-oleh. Oh ya, tentunya banyak sekali toko yang menjual pernak-pernik dan oleh-oleh dari Madame Tussauds Bangkok jika Anda sedang mencari oleh-oleh atau untuk koleksi pribadi.