Wisata Dunia

Kalian Sudah Pernah Ke Menara Tokyo? Mampir Kesini Kalau Mau Ke Jepang

batdongsantoancau24h

Kalian Sudah Pernah Ke Menara Tokyo? Mampir Kesini Kalau Mau Ke Jepang – Menara Tokyo terletak di Akabanebashi, Distrik Minato, Kota Tokyo. Karena lokasinya di pusat kota Tokyo, menara ini dekat dengan Roppongi dan tempat-tempat lain di Tokyo. Menara ini selesai dalam lebih dari 50 tahun. sebelumnya, yaitu melawan th. 1958. Selama lebih dari setengah abad, Menara Tokyo telah mengawasi kota dan penduduknya.

Kalian Sudah Pernah Ke Menara Tokyo? Mampir Kesini Kalau Mau Ke Jepang

batdongsantoancau24h – Menara bersama dengan ketinggian 333 meter ini dibangun dengan tujuan menjadi menara tertinggi di dunia, yang membuat Menara Eiffel semakin kompetitif. Menara Tokyo memiliki 2 anjungan pandang, yang pertama dengan ketinggian 150 meter dan yang kedua dengan ketinggian 250 meter di atas permukaan tanah. Dari dek observasi, Anda bisa melihat pemandangan kota Tokyo yang indah pada siang dan malam hari.

Di atas adalah foto panorama Tokyo yang bisa dilihat dari dek observasi Menara Tokyo. Bangunan bergaya Jepang yang terlihat di bagian bawah foto adalah Kuil Zojoji, kuil dengan sejarah panjang yang berusia lebih dari 600 tahun. kemudian.

Untuk sampai ke platform observasi utama, Anda perlu membeli tiket terlebih dahulu di loket tiket di lantai 1 di depan pintu masuk menara. Setelah membeli tiket, naik lift untuk sampai ke platform observasi utama.

Platform observasi utama menjulang 150 meter di atas tanah dan menawarkan pemandangan 360 derajat Tokyo. Dari sini Anda bisa melihat berbagai tempat wisata di Tokyo. Di musim semi, Anda bahkan dapat melihat bunga sakura yang indah di Taman Shiba dan Kuil Zojoji yang terletak di dasar menara.

Harap diperhatikan bahwa loket tiket berada di lantai 1 di depan pintu masuk. Untuk mencapai platform observasi utama, naiklah ketinggian yang segera berangkat setelah Anda melewati pintu masuk menara.

Pemandangan yang berasal dari dek observasi akan berubah saat malam tiba. Jika hanya pergi berdua sekali saja sudah tidak cukup, bagaimana jika Anda tidak datang di waktu atau musim yang berbeda pada kunjungan Anda berikutnya?

Ada juga lantai transparan di dek observasi yang disebut “Jendela Skywalk” di mana Anda dapat melihat pemandangan di bawah kaki Anda. Tidak ada salahnya mencoba menguji nyali di sini, bukan?

Sebagai acara spesial, tangga menuju anjungan observasi utama akan dibuka untuk umum pada akhir pekan dan hari libur nasional. Tangga ini memiliki 600 anak tangga yang harus dinaiki. Setelah perjuangan berat menaiki anak tangga, pemandangan indah di atas 150 meter di atas tanah siap menyambut Anda.

Meskipun membutuhkan lebih banyak waktu dan tenaga daripada naik lift bersama-sama, kunjungan Anda ke Menara Tokyo akan lebih berkesan. Silakan coba acara khusus ini kecuali Anda yakin dengan kemampuan fisik Anda.

Destinasi wisata legendaris Jepang yang bisa disinggahi Toppers saat mendarat di Tokyo adalah Menara Tokyo. Tempat wisata di Jepang dengan ketinggian 332,5 meter ini sangat bagus untuk dilihat di malam hari dan lampu-lampu yang menerangi menara ini. Selain itu, para toppers bisa naik ke atas menara untuk melihat keindahan ibu kota Jepang ini dari ketinggian yang sangat tinggi.