Wisata Dunia

Kalian Pernah Dengar Wisata Harajuku? Cobain Deh, Dengan Suasana Yang Berbeda

atdongsantoancau24h

Harajuku

Kalian Pernah Dengar Wisata Harajuku? Cobain Deh, Dengan Suasana Yang Berbeda – Pernah dengar nama Harajuku? Apa yang Anda pikirkan saat mendengarnya Pasti ada berbagai trend fashion yang unik dan aneh, tapi tetap terlihat trendy. Harajuku ternyata salah nama dari jalan satu jalur Tokyo yang kini dikenal sebagai tempat nongkrong anak muda Tokyo. Kesan yang menempel di tempat ini memang menjadi tempat bertemunya anak muda di Tokyo. Mereka bertemu disini setelah melakukan banyak eksperimen di bidang fashion (termasuk cosplay) hingga kemudian lahirlah sebuah trend fashion yang saat ini dikenal dengan gaya Harajuku. Bacalah ulasan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut dan mengetahui tempat wisata apa saja yang tersedia di Harajuku.

Kalian Pernah Dengar Wisata Harajuku? Cobain Deh, Dengan Suasana Yang Berbeda

batdongsantoancau24h – Kuil yang terletak di belakang Stasiun Harajuku ini dibangun pada masa pemerintahan Meiji. Kuil ini adalah simbol penghormatan yang ditunjukkan orang-orang kepada kaisar dan permaisuri. Masuki areal pura dengan jalan kerikil di kiri dan kanan sepanjang jalan, dikelilingi pepohonan layaknya hutan kecil.

Gerbangnya lebar dan tinggi. Suasananya begitu damai dan tenang, jauh dari hiruk pikuk kota besar. Hingga saat itu, banyak sekali upacara keagamaan, pernikahan, dan lain-lain yang diadakan di Kuil Meiji.

Baca Juga : Istana Kekaisaran Dan Taman Timur Salah Satu Kompleks Istana Di Jepang

Takeshita Dori

Tempat ini adalah tempat tersibuk di Harajuku. Keramaiannya bahkan lebih besar dari Harajuku Street itu sendiri. Takeshita Dori memiliki banyak penjual aksesoris, pakaian, sembako, dll. Jadi jangan heran ya, kalau kamu mampir ke rute 500 meter ini di akhir pekan pasti ramai. .

Selain pilihan barangnya yang banyak, Takeshita juga menawarkan harga yang terjangkau. Ya, harganya relatif murah di kantong anak muda Jepang. Nah, itu belum semuanya. Takeshita juga menghadirkan toko yang menjual barang-barang dengan harga yang sama (satu harga), yang biasa dikenal sebagai daisho, yang harganya 100 yen. Jangan lupa untuk mencoba jajanannya juga ya. Salah satunya adalah jenis crepes.

Omotesando

Ini sebenarnya bukan tempat belanja populer di Jepang. Untuk kamu yang sudah puas dengan produk branded seperti Chanel atau Prada bisa menemukannya di sini. Untuk suvenir, kunjungi Oriental Bazar, yang memiliki berbagai macam barang pecah belah, kaos, dan aksesori untuk kimono.

Kiddy Land juga ada. Tempat ini menjual barang-barang baik untuk anak-anak maupun dewasa (produk Disney hingga robot dan barang hobby lainnya) sehingga banyak wisatawan yang mampir dan tidak pernah sepi pengunjung mampir ke tempat ini.

Meiji Dori

Anda akan menemukan toko-toko besar di sepanjang jalan. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang senang berbelanja. Anda dapat menemukan beberapa di antaranya di sini di Adidas Store, Forever 21, H&M, dan sebagainya.

Oh ya, tidak benar kalau kompleks pertokoan populer di sini bernama Laforet (ujung persimpangan setelah Omotesando) yang banyak dikunjungi turis untuk mencari barang-barang favorit mereka di Meiji Dorori. Dan buat kamu yang mampir ke Jepang, jangan lewat Meiji Dori ini.

Harajuku Dori

Bagi Anda yang ingin melihat keadaan sebenarnya dari Jalan Harajuku dari Stasiun Harajuku, pergilah ke arah Meiji Dori. Di seberang jalan Anda akan menemukan Jalan Harajuku yang sepi dan tidak banyak pengunjung.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, ada beberapa toko dan butik di sini yang layak dikunjungi dan memenuhi berbagai kebutuhan belanja Anda di pertokoan dan butik di Harajuku Dori. Dan wajib bagi wisatawan untuk datang ke tempat wisata ini saat sedang berlibur di Jepang.

Cosplay

Berbicara tentang kasus Harajuku, Anda pasti tidak bisa lepas dari cosplay. Buat kamu yang sedang berwisata ke Jepang, rasanya ada yang kurang jika tidak mampir ke Harajuku. Sayangnya belum ada paket wisata yang menyertakan lokasi ini. Sehingga sebagian besar pengunjungnya adalah wisatawan pribadi.

Jika Anda ingin menyaksikan anak muda mengenakan kostum anime seperti favorit masing-masing, maka Anda tidak bisa salah jadwalkan. Karena jika hari kerja, Harajuku akan sepi karena bahkan anak-anak mudanya pun bersekolah. Datang di akhir pekan, hari libur atau saat ada acara tertentu. Untuk menyita foto, jangan asal mengambil foto tanpa izin. Kami menyarankan Anda untuk membiarkan orang tersebut terlebih dahulu, jika tidak mereka akan marah dan meminta Anda untuk menghapus foto Anda.

Kalau kamu liburan ke Jepang dengan tujuan belanja, Harajuku pasti wajib dikunjungi. Distrik yang terletak di antara Shinjuku dan Shibuya ini sudah lama populer sebagai tujuan wisata belanja fashion dunia.