Kesehatan

Jangan Berikan 3 Makanan Ini Kepada Anak saat Musim Dingin

 

Jangan Berikan 3 Makanan Ini Kepada Anak saat Musim Dingin – Selama musim dingin, anak-anak jauh lebih rentan pada penyakit layaknya sakit tenggorokan, pilek, flu, pneumonia, flu perut, infeksi telinga akut, persoalan kulit dan asma.

Tak heran terkecuali banyak anak-anak yang jatuh sakit sementara musim dingin. Itu artinya orangtua perlu menyimak apa yang dikonsumsi anaknya.

Dilansir dari Times of India, tersebut ini lebih dari satu makanan yang sebaiknya tidak diberikan kepada anak sementara musim dingin:

1. Makanan asin dan berminyak

Lemak dan minyak dari produk hewani layaknya mentega dan asam lemak omega 6 sanggup membuat penebalan lendir dan air liur. Itulah alasan kenapa sebaiknya menjauhi makanan berminyak dan asin sepanjang musim dingin.

2. Produk susu

Semua protein hewani membuat penebalan air liur dan lendir, yang membuat anak-anak susah menelan. Jadi sebaiknya tidak menambahkan anak makan dari produk susu demi menjauhi hidung tersumbat.

3. Daging

Daging kaya protein yang meningkatkan memproduksi lendir, sehingga sanggup membuat iritasi tenggorokan. Daging dan telur olahan adalah yang terburuk. Jadi jangan berikan kepada anak, bahkan sementara musim dingin. Pilih ikan dan daging organik terkecuali kamu menginginkan memberi makan dagin kepada anak.