Kesehatan

Bisa Menjadi Tanda Kamu Mengalami Masalah Kesehatan Warna Dahak

Bisa Menjadi Tanda Kamu Mengalami Masalah Kesehatan Warna Dahak – Saat batuk atau bersin, kami dapat mengeluarkan ingus. Lendir itu memang menjijikkan namun termasuk sanggup jadi arahan mutlak berkenaan kesehatan.

Dilansir dari Express, Dr Sarah Brewer, Direktur Medis Healthspan, menyebutkan keduanya sanggup menambahkan tanda-tanda seberapa baik tubuh anda menanggulangi flu atau infeksi saluran pernapasan.

Warna dahak anda sanggup perlihatkan seberapa sungguh-sungguh infeksi yang dialami. Berikut ini warna lendir dahak yang jadi sinyal penyakit tertentu:

1. Bening

Lendir bening bermakna bahwa jaringan di hidung udah membengkak, supaya lendir di hidung tidak sanggup bergerak lewat saluran hidung secepat biasanya.

2. Kuning

Lendir dan dahak berwarna kuning yang mempunyai kedisiplinan kental dan memadai gelap sanggup bermakna anda terkena infeksi virus atau bakteri. Ini sanggup berlangsung di sinus kamu, atau di saluran pernapasan anggota bawah.

3. Merah jambu

Dahak merah muda sanggup jadi sinyal ada cairan di paru-paru. Orang dengan endema paru akut membangkitkan dahak merah muda berbusa yang khas.

4. Merah

Dahak merah atau lendir merah jadi perhatian, karena itu sinyal anda mengalami infeksi dada atau sinyal tumor paru-paru.

5. Cokelat

Memiliki dahak dan lendir berwarna cokelat sanggup jadi disebabkan oleh darah kering dari mimisan, pilek, atau mengupil.Pasang Bola Bisa termasuk berasal dari polusi udara dan menghirup asap dari api.

6. Hitam

Lendir dan dahak hitam sanggup disebabkan oleh menghirup kotoran atau debu. Merokok termasuk sanggup menyebabkan garis-garis hitam terhadap lendir.

Dr Brewer menyebutkan bahwa makin lama gelap dahak maka kemungkinan anda mengalami sesuatu yang lebih serius.