Kesehatan

Tertinggal di dalam Paru-paru Wanita Ini Potongan Tongkat Swab COVID-19

Tertinggal di dalam Paru-paru Wanita Ini Potongan Tongkat Swab COVID-19 – Seseorang perempuan kembali hadapi luka dikala melaksanakan uji Corona. Kali ini, bagian dari gayung belai uji Corona itu terabaikan di paru- parunya.

Awal mulanya perempuan asal Inggris ini yang ialah penderita laringektomi hendak lekas dipulangkan dari rumah sakit. Namun, beliau diwajibkan buat menempuh uji Corona.

Diambil dari Mirror, sebab perempuan berumur 51 tahun ini tidak dapat bernapas melalui hidung ataupun mulut, hingga juru rawat wajib mengutip sampelnya dari bagian tenggorokannya. Triknya, beliau wajib menempuh pembedahan trakeostomi dengan mengangkut tengkoraknya buat mengutip ilustrasi uji.

Naasnya, gayung belai swab uji itu patah sepanjang metode dicoba serta terlekat di alat pernapasan. Dikala di rontgen, aparat kedokteran tidak dapat melihatnya dengan nyata.

Dari CT Scan itu pula nampak terdapatnya sebagian pembengkakan di bagian paru- parunya. Buat memandang bagian gayung swab itu, dokter wajib memasukkan kamera ke dalam alat badannya serta mengeluarkannya dengan aksi endoskopi.

Permasalahan yang terjalin di Rumah Sakit Universitas Leicester ini disorot oleh British Medical Journal. Dalam informasi itu, pengarang berkata kalau dikala ini belum terdapat bimbingan terpaut gimana metode uji Corona buat penderita yang tidak dapat didapat sampelnya dari saluran nafas bagian atas.

” Permasalahan di atas menerangi kemampuan ancaman dikala mengutip mukosa dari tracheostomy. Kebingungan ini tingkatkan mungkin terdapatnya hendak terbentuknya kekeliruan orang yang lain dikala melaksanakan metode ini,” catat periset.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *