Kesehatan

Seks Dapat Memicu Serangan Jantung Benarkah

Seks Dapat Memicu Serangan Jantung Benarkah  РIkatan seks ialah kegiatan raga yang terhitung intens. Karenanya, mencuat kekhawatiran terserang serbuan jantung kala melaksanakan seks paling utama mereka yang memanglah sudah mempunyai riwayat kurang baik terpaut jantungnya.

Sebabnya sebab jantung hendak berdebar lebih cepat kala melaksanakan seks. Banyak yang menyakini kalau serbuan jantung kala melaksanakan seks ialah suatu situasi yang bisa jadi terjalin.

Benarkah resiko terserang serbuan jantung bertambah sebab ikatan seks?

Riset yang diterbitkan Journal of American College of Cardiology membuktikan kalau resiko jantung menyudahi pada laki- laku dikala berkaitan seks amat kecil. Periset menganalisa 4. 557 permasalahan serbuan jantung yang dikabarkan di Portland, Oregon, terbatas mulai tahun 2002 hingga 2015.

Sehabis itu, permasalahan itu diklasifikasikan antara permasalahan yang berkaitan dengan seks serta yang tidak berkaitan dengan seks. Hasilnya mengalami kalau dari seluruh permasalahan serbuan jantung, cuma 34 permasalahan, ataupun 0, 7 persen yang terpaut dengan seks. Dari 34 permasalahan itu, 32 peristiwa dirasakan pria serta 2 permasalahan dirasakan oleh wanita.

Dari hasil riset itu dikenal kalau pria yang hadapi serbuan jantung kala serta sehabis melaksanakan seks telah mempunyai riwayat penyakit jantung tadinya. Mayoritas permasalahan serbuan jantung kala seks terjalin dampak eksitasi intim.

Tetapi, tidak cuma itu, aspek tekanan pikiran, komsumsi minuman ataupun santapan yang berkafein besar dan obat kokoh sejenis viagra pula tingkatkan serbuan jantung kala seks bisa bertambah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *