Kesehatan

Rahasia Awet Muda Versi Jennifer Lopez (J.Lo)

Rahasia Awet Muda Versi Jennifer Lopez (J.Lo)

Rahasia Awet Muda Versi Jennifer Lopez (J.Lo)

Jennifer Lopez (J.Lo) merupakan penyanyi wanita asal Amerika Serikat yang keluar lebih muda dibandingkan usia aslinya, yaitu 51 tahun. Kecantikan yang nampak alami pastinya berkat sejumlah perawatan yang teratur ia jalani.
Tak cuma itu, ia termasuk rajin berolahraga dan menggunakan produk organik sampai scrub mewah. Scrub berlian jadi salah satu pilihan ibu berasal dari dua anak ini untuk memelihara diri supaya tetap cantik.
Pasang Bola
Dikutip berasal dari HaiBunda, yuk liat enam rahasia awet muda Jennifer Lopez:

1. Scrub berlian
Jenis scrub ini jadi salah satu rahasia awet muda Jennifer Lopez. Scrub seharga Rp3 jutaan ini sering ia menggunakan terhadap daerah kaki.

Selulit di daerah kakinya keluar memudar sejak menggunakan scrub berlian. Selain itu, scrub ini dipercaya sanggup mengangkat sel-sel kulit mati supaya keluar lebih flawless.

2. Diet ketat
Demi penampilan terbaiknya, Jennifer Lopez tetap memelihara bentuk tubuhnya melalui diet ketat. Tracy Anderson, pelatih olahraga pribadinya, tetap memastikan Jennifer Lopez memelihara pola makan dan menjauhi camilan.

Wanita ini memilih makanan yang kaya protein dan vitamin. Makanan organik termasuk jadi pilihan untuk ia konsumsi.

3. Olahraga
Olahraga jadi salah satu kunci Jennifer Lopez keluar awet muda. Selain memelihara kesehatan dan stamina kala bernyanyi, olahraga sanggup menambah kecantikan secara alami.

Olahraga memicu penampilan Jennifer Lopez keluar seksi dan enerjik di atas panggung. Ia fokus pembentukan tubuh terhadap bagian bisep, punggung, dan bokong.

4. Rutin Membersihkan Wajah

Jennifer Lopez teratur melakukan pembersihan wajah, lebih-lebih sesudah berpergian dan olahraga. Mantan istri Marc Anthony itu teratur membersihkan muka supaya kulitnya tetap sehat.
“Aku tetap membersihkan wajah. Hal itu bakal memicu pori-poriku bersih dan kulit muka sehat,” kata Jennifer Lopez kepada People.

5. Perawatan Anti-Aging

Jennifer Lopez melakukan perawatan anti-aging supaya tetap awet muda meski usianya udah di atas 50 tahun. Salah satunya bersama dengan menggunakan face oil anti-aging yang diklaim sanggup meremajakan kulit. Face oil jadi rutinitas skincare untuk memelihara kecantikannya secara alami.

6. hindari Alkohol dan Rokok

Dilansir Hello, Jennifer Lopez menjauhi rutinitas merokok. Selain itu, Jennifer Lopez termasuk mengusahakan untuk tidak mengonsumsi alkohol. Menurutnya, ketiga perihal berikut sanggup mengakibatkan kerusakan kulit.

“Itu terlalu mengakibatkan kerusakan kulit disaat menua,” ucap Jennifer Lopez.

7. Tabir Surya

Tabir surya jadi andalan Jennifer Lopez kala berpergian. Dengan menggunakan tabir surya maka bakal memelihara kulit berasal dari pengaruh tidak baik sinar matahari yang langsung terkena kulit.

“Aku terlalu yakin bersama dengan SPF dan coba tidak berada di bawah sinar matahari terlalu lama,” paparnya lagi layaknya dikutip berasal dari InStyle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *