Kesehatan

Melahirkan Pikiran Negatif yang Bikin Kita Tak Nyaman Kurang Tidur

Melahirkan Pikiran Negatif yang Bikin Kita Tak Nyaman Kurang Tidur – Kehidupan sehari-hari kita mampu mengingatkan kita pada beberapa pengalaman tidak menyenangkan. Misalnya saja memandang mobil melaju terlampau cepat, itu mungkin mengingatkan pada kecelakaan mobil yang berlangsung pada kamu atau orang yang kamu cintai beberapa th. yang lalu.

Tetapi perihal baiknya adalah bagi biasanya orang, gangguan pikiran ini berlalu bersama cepat, tetapi bagi orang yang menderita suasana kejiwaan seperti gangguan stres pasca-trauma (PTSD), pikiran ini mampu berulang, tidak terkendali, dan menyusahkan.

Dilansir dari Times of India, sebuah studi baru menemukan bahwa orang yang tidak cukup tidur mampu lebih terganggu oleh pikiran yang mengganggu.

Dalam studi University of York menguji kebolehan partisipan untuk menghimpit pikiran yang mengganggu dikala mereka tidak cukup tidur atau memadai istirahat.

Ditemukan bahwa orang yang tidak cukup tidur menderita 50 prosen lebih banyak dari pikiran yang tidak di inginkan dibandingkan bersama orang yang tidur nyenyak.

Penelitian ini menunjukkan bahwa tidak cukup tidur berdampak besar pada kebolehan kita untuk menjauhi pikiran yang tidak di inginkan dari pikiran kita.

Studi ini tawarkan wawasan mendalam tentang dampak tidur pada kesehatan mental.Bandar Taruhan Selain PTSD dan depresi, temuan kita mungkin memberi implikasi untuk pemahaman tentang gangguan lain yang mengenai bersama gangguan tidur seperti gangguan obsesif-kompulsif dan skizofrenia.

Sementara itu, para pakar termasuk menyatakan bahwa tidak cukup tidur diikuti oleh pikiran yang mengganggu dan gangguan emosional yang diikuti oleh tidak cukup tidur dapat menciptakan lingkaran setan.